Cita-Cita Kita...

Minggu, 18 November 2012


Semua orang di dunia ini pasti memiliki cita-cita. Termasuk aku. Kalian pasti juga punya cita-cita, walaupun nggak sama. Demi mengejar cita-cita itu bahkan kita rela melakukan apa saja, asalkan cara yang baik ya teman... 
Waktu masih kecil, kita sering ditanya, "kalo udah gede nanti mau jadi apa?". Orang tua dan guru kita pasti nyuruh kita buat memiliki cita-cita setinggi langit. Supaya kita memiliki motivasi untuk terus bekerja dan berusaha demi kehidupan yang lebih baik.
Aku pernah membaca, "Cita-cita yang baik adalah cita-cita yang dapat dicapai melalui kerja keras, kreativitas, inovasi, dukungan orang lain dan sebagainya. Khayalan hasil melamun cenderung tidak logis dan bersifat mubazir karena banyak waktu yang terbuang untuk menghayal yang tidak-tidak".
Untuk itu teman... lakukanlah yang terbaik untuk menggapai cita-cita kita. Jangan hanya memiliki cita-cita, tapi kita tidak berusaha dengan maksimal untuk menggapainya. Dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT agar apa yang kita inginkan dapat tercapai.
Tetapi, jangan hanya sekedar bercita-cita teman... Alangkah baiknya jika cita-cita kita itu berguna bagi orang lain. Karena seperti kata orang bijak, "sebaik-baik manusia adalah orang yang berguna bagi orang lain".
Tetap semangat untuk kejar cita-cita!!!. Your dream will always defeat reality if you give it a chance.

0 komentar:

Posting Komentar